Toyota Alphard

Dont forget to follow my instagram and add my facebook

Toyota Hiace

Dont forget to follow my instagram and add my facebook .

Mclaren P1 GTR

Dont forget to follow my instagram and add my facebook .

MONACO AUTO DESIGN

Dont forget to follow my instagram and add my facebook .

Chrysler Pacifia

Dont forget to follow my instagram and add my facebook .

Wednesday, 21 March 2018

" MASA KECIL " yang menyedihkan (-_-" )

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh , balik lagi di postingan ke 5 dengan judul " Masa Kecil "". Hmmmm... masa kecil, pasti semua orang punya masa kecil yang tak terlupakan bisa menyenangkan, menyedihkan bahkan menakutkan juga memalukan. Jadi jangan lupa buat ceritain pengalaman kecil kalian ya gan, karena dari pengalaman itu kita bisa mengingat kembali cerita lama kita dan bisa juga kita ceritakan kepada kawan kita atau anak kita kelak. Tapi sedikit cerita untuk kalian nih, jadi kecil saya tidak seberapa menyenangkan bahkan juga bisa dibilang menyedihkan. Terutama pada saat SD, karena itu simak baik - baik ya gan, oh ya jangan lupa buat Follow Instagram saya @debiopw bagi kalian yang suka Automotive Artwork. 


  Oke pada postingan saya pertama mungkin saya sudah memberikan sedikit biodata saya tentang tanggal lahir dan kelahiran. Disini saya akan jelaskan secara detail diri saya dari keluarga hingga saudara. Jadi saya lahir dikeluarga yang sederhana, dimana semua kebutuhan saya harus saya tahan karena minimnya biaya pada tahun 2000an ( saya tidak ingat tahun persis dimana saya mengalami kesusahan ). Jadi bisa dibilang saya tidak bisa membeli apapun yang saya inginkan pada saat itu yang mana saya harus menunggu momen ulang tahun agar keinginan saya terkabul. Saya terlahir dari 4 saudara, namun nomor 1 sudah tidak ada disaat ibu saya mengandungnya. Bisa dibilang saya nomor 2 pada foto itu, tebak yang mana saya?. Nah tepat saya yang kanan dengan memegang bola basket, cukup tampan bukan? berbanding terbalik saat sudah besar HAHAHA. Di foto itu yang kiri adalah adek terakhir saya yaitu Cintantia Danihiswara Nitimanta Prisilia, dan yang tengah adalah kakak pertama saya yaitu Denick Widigdaya Prakasita. Langsung aja masuk kebagian dimana masa SD yang bisa dibilang menyedihkan.


  Bismillahirrahmanirrahim, saya merupakan murid SD Margerejo yang cerdas dan pintar. Eitsss bukan karena prestasi ataupun keterampilan melainkan karena kelemahan saya. Yaitu saya tidak yakin bersekolah disitu karena saya gagal pada test SD Dr. Soetomo 8. Jadi saya selama setengah semester saya hanya menangis dan meminta untuk pulang dari sekolah. Saya duduk tidak dengan teman sebangku namun dipangku oleh guru, memalukan bukan? tapi itu pengalaman yang tak terlupakan. Kemudian tak lama saya dipindahkan ke Dr. Soetomo 8 yang mana adek dan kakak saya bisa masuk disana dengan 1x test. Namun seiringnya waktu ke waktu tak terasa sudah kelas 4 SD dan bisa dibilang ini hal yang paling memalukan karena saya telah berak dicelana hingga ke punggung ( *wkwkwkwkwkwk ngakak* ), yah yahh.. lucu buat kalian namun tak apa itu juga pengalaman yang tak terlupakan. Disitu saya dikucilkan teman saya karena bau dari kotoran saya ( *yah kalian tau gimana baunya* ). Kemudian saya meminta bantuan dengan memanggilkan kakak saya. Setelah kakak saya dipanggil dan menemui saya, kakak saya menghubungi Ayah saya, dan saya diperbolehkan untuk meninggalkan sekolah. Akhirnya saya menunggu di pos satpam sekolah yang pada saat itu sepi dan saya duduk sendirian dengan dikerubuti oleh Lalat ( *Astafirrullah sedih bu cerita ini wkwkwkkw* ). Tak lama kemudian ada orang tua murid yang kasian meliat saya sendirian dan dikerubuti lalat, beliau bertanya ada apa dengan saya dan ada lalat ini. Saya jelaskan semua jika saya berak dicelana, akhirnya beliau menelpon orang tua saya dengan cepat lalu setelah 10 menit kemudian orang itu pergi memanggil anaknya. Setelah itu 30 menit kemudian ayah saya datang dan menjemput saya, setelah sampai dirumah saya dimarahi habis - habisan karena saya berak dicelana, dengan berat hati ayah saya membersihkan pakaian saya dan badan saya. Setelah kejadian itu saya usahakan untuk berak di toilet manapun jika kebelet. Lanjut kelas 5-6SD yang mana saya terus dibully karena saya berak dicelana dan saya tidak memiliki teman. Namun seiringnya waktu berjalan semua terasa indah karena semua mau menerima keaadan saya yang pernah memalukan hahaha. Jadi ini pengalamanku mana pengalamanmu? tulis dikolom komentar yaa agar kita bisa sharing pengalaman yaaaa..babayyy Wassalammualikum Warahmatullahi Wabarakatu.. Byee tunggu postingan yang terbaruu yaaa...


NB : Bu, jangan dibahas yaa malu saya wkwkwkwkw


Wednesday, 14 March 2018

COPYWRITTING " TOKOH INSPIRATIF "


Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh , ketemu lagi di postingan ke 4 dengan judul *SFX Drum* Drengg..dreengg..dreengg... yaitu TOKOH INSPIRATIF. Nah penasaaran kan? sapa sih toko inspiratif mas debio ini?, baik saya kasih bocoran sedikit tentang tokoh inspiratif saya, yaitu beliau berasal dari Jepang lalu sebuah Founder Game balapan terkenal, kemudian Pembalap yang ambil bagian dalam 2011 24 Hours of Nürburgring sebagai salah satu dari empat pembalap dari # 71 Schulze Motorsport Nissan GT-R N24. Mulai penasaran kan?, monggo disimak baik-baik cerita saya yaa agan - agan dan aganwati hehehe.. sebelum saya mulai cerita silahkan follow Instagram saya yaitu @debiopw buat referensi pecinta mobil seperti saya. Oke saya mulai dengan mengucap bismillah hirrahman nirrahim, Tokoh Inspiratif saya adalahhhh.....

  •  KAZUNORI YAMAUCHI



  Loh sapa dia? kok ada mobil-mobilnya? kok ada logo Playstation? Lah kok ada logo Gran Turismo?, sabar sabar semua pasti kejawab kok, saya akan bahas semua disini, Jadi beliau ada Kazunori Yamauchi, bagi pecinta dunia otomotif, beliau merupakan sang maestro dunia balap. Namun bukan karena karir balap yang membuatnya terkenal tapi karena Passion yang beliau miliki untuk memajukan dunia balap.Apalagi kalo bukan lewat game Gran Turismo (GT)? Seri GT hampir menginjak seri ke-7 untuk platform PlayStation 4. Dengan arsitektur PlayStation 4 yang lebih "ramah" terhadap developer, bukan ga mungkin seri GT berikutnya akan mencapai masa jayanya. Tapi bukan berarti perjalanan Om Kazunori Yamauchi akan berakhir. Justru ini titik awal perjalanannya melintasi jalur cepat dunia balap The Real Driving Simulator, Gran Turismo ( Dikutip dari Gamexon ). Beliau merupakan Tokoh yang membuat saya menjadi seperti sekarang, Karena beliau memberi saya semangat lewat Game yang beliau kembangkan, saya memang suka mobil terlebih lagi mobil balap, karena Desain Bodykit dan Livery ( Stiker pada mobil ) tidak biasa. Saya yang selain menikmati Game yang beliau buat, saya juga tertarik untuk mempelajari berbagai mobil yang beliau hadirkan di Gamenya. Sedikit cerita buat kalian jadi beliau menjadi presiden Polyphony Digital setelah merancang game pertamanya Motor Toon Grand Prix, sebuah judul balap terinspirasi kartun yang mirip dengan Mario Kart. Motor Toon Grand Prix kemudian menelurkan sebuah sekuel, Motor Toon Grand Prix 2, yang merupakan satu-satunya game di franchise yang dirilis di luar Jepang. Sejak saat itu, Yamauchi telah memenuhi mimpinya untuk menciptakan simulator mengemudi yang realistis dengan seri Gran Turismo yang sukses secara besar-besaran. Dia juga menyatakan ketertarikannya untuk memperluas genre game lainnya; Pada tahun 1999 Polyphony Digital merilis Omega Boost, sebuah judul menembak mereka yang berada di luar angkasa, yang sejak saat itu terbukti menjadi perampokan Yamauchi di luar pengembangan game balap.

                                        

                                                                           Source Image

  Sebagai hasil dari kesuksesan Gran Turismo, Yamauchi telah menjadi tokoh penting dalam industri otomotif di seluruh dunia. Atas bantuannya dengan mempromosikan model Volkswagen di seri ini, perusahaan tersebut memberinya R32 Golf. Polyphony Digital bekerja sama dengan Nissan untuk merancang tampilan multifungsi (yang mengirimkan berbagai potongan data mobil ke pengemudi, termasuk G-Force yang dihasilkan, distribusi torsi dan waktu putaran) yang ditemukan di R35 GT-R. Mobil itu, begitu pula dengan tampilan itu sendiri, tampil di game terbaru franchise-nya, Gran Turismo 5 dan Gran Turismo 6. Beliau diberi Nissan GT-R untuk kontribusinya. Pada tanggal 29 Agustus 2009, ia bergabung dengan tim World Car Awards yang mengikuti kelas SP8 dalam lomba 8 VLN yang mengemudikan Lexus IS-F di Nürburgring. Dia mencatat putaran tercepat 10 menit 9 detik yang merupakan yang terbaik dalam tim, dan tim mereka mencatat kemenangan kelas. Beliau kembali ke jalur Nürburgring sebagai salah satu dari 4 pembalap Team World Car Award yang berpartisipasi dalam 24 Hours of Nürburgring 2010 dan finis di tempat keempat di kelas SP8. Kazunori Yamauchi juga merupakan salah satu dari 4 pembalap di # 96 Spoon Sports FD2 Civic Type-R selama 25 Hours Of Thunderhill yang berlangsung pada 5-6 Desember 2009 - pertama kali mengemudi di jalan raya AS. Mobil tersebut berada di urutan ke-7 di kelasnya, dan posisi ke-23 secara keseluruhan.



  Yamauchi ambil bagian dalam 2011 24 Hours of Nürburgring sebagai salah satu dari empat pembalap dari # 71 Schulze Motorsport Nissan GT-R N24. Tim tersebut menyelesaikan balapan di tempat ke 36 secara keseluruhan, meraih kemenangan di kelas SP 8T setelah mengatasi beberapa masalah teknis, dan mengalahkan persaingan dari pembalap termasuk Johnny Herbert dan Mark Blundell. Untuk 24 Hours of Nürburgring 2012, Yamauchi kembali ke Nissan, mengendarai # 123 GT-R dengan Lucas Ordóñez, ia finis di kelas SP 8T, dan secara keseluruhan 30.Meski masuk SP 8T tahun itu hanya terdiri dari dua mobil, keduanya adalah Nissan GT-R. Untuk 2014 24 Hours of Nürburgring, ia finis ke-12 di kelas, mengendarai Nissan GT-R Nismo GT3 dengan Jordan Tresson, Tobias dan Michael Schulze.Perlombaan 2016 Nürburgring 24 Hour melihat Yamauchi membuat peralihan dari Nissan ke BMW di mana dia mengendarai Motorway M6 GT3 1014 Walkenhorst, dan menyelesaikan keseluruhan 22. Nahhh itu sedikit cerita dari Tokoh Inspiratif saya dan yang saya teliti dari berbagai sumber. Eh banyak ya ceritanya? heheh maaf maaf karena saya memang penggemar berat beliau jadi saya ceritakan latar belakang beliau. Jadi tunggu cerita saya selanjutnya yaa di postingan ke 5 yaaaa... babayyy Wassalammualikum Warahmatullahi Wabarakatu.. Byee tunggu yang terbaruu yaaa...



Wednesday, 7 March 2018

COPYWRITTING " RANDOM ( GAME ) "

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Nah.. Nah... Nahhhhhhh... balik lagii deh dipostingan ke 3 saya nih. Kali ini bahasannya lebih ke Review nih, Review apaan ya? tentang apa? jadi kepo nih. Untuk kali ini temanya GAME. Untuk Gamer seperti saya sangat tertarik dengan tema ini, karena saya akan mengulas 3 pilihan Game terbaik menurut saya. Jadi siapin minuman, makanan, juga uang karena anda bakal keracunan oleh saya hahahahaha. Oke saya mau kasih bocoran 3 Game terbaik saya yaitu : Gran Turismo Sport ( Racing Simulation , PS4 Exclusive ), Grand Theft Auto V ( Action-Adventure Game, PS3, PS4, XBOX ONE, XBOX 360, PC. ), dan yang terakhir Star Wars Battlefront 2 ( Action Shooter, PS4, XBOX ONE, PC. ). Nah udah dibocorin temanya yukkk diulas, tapi inget ini berdasarkan penilaian saya untuk kalian yang memiliki komentar lain yuk share aja yaa di kolom komentar. Untuk yang pertama dibahas yaitu :
  • GRAN TURISMO SPORT ( Racing Simulation, PS4 Exclusive )



Nahh.. ini favorit saya ketika saya masih SD dan itupun masih jamannya PS1 dimana jika punya barang ini dianggap orang kaya pada jamannya, tapi sayangnya saya lewati PS1 dan saya membeli PS2 namun tetap saja HITS hingga ke PS3 dan PS4. Dan ini yang paling terbaru yaitu Gran Turismo Sport yang mana kalian menjadi pembalap sungguhan dengan memanajemen mesin, ban, dan waktu. Game ini sangat nyata mulai dari grafis / tampilan, mobil, cuaca, hingga kondisi balapan. GT Sport memiliki banyak keunggulan seperti Detail pada Dashboard mobil hingga pada bentuk mobilnya tanpa ada cacat sedikitpun kemudian tampilan menu ScreenShot yang disajikan membuat kita menjadi Photographer yang profesional. Namun ada 1 hal yang kecil yang menjadi kelemahan pada Game ini yaitu Cloud Save, yang mana membutuhkan koneksi Internet untuk melakukan Save Data pada Progress yang anda jalani. Game ini selalu Update pembaruan mulai dari mobil hingga lintasan balapan. Untuk harga baru dibanderol Rp.550.000 dan harga Second sekitar Rp.350.000-450.000. Jadi bagi kalian yang ingin merasakan balapan tanpa harus mengalami cidera saat berkendaraan sungguhan kalian bisa beli game ini karena sangat Worth It bagi saya. Penilian dari saya yaitu 9.5/10. Lanjut ke Game ke 2 yaitu :

  • GRAND THEFT AUTO V ( Action-Adventure Game, PS3, PS4, XBOX ONE, XBOX 360, PC. )

Ini diaa.. Grand Theft Auto V yang saya gemari setelah GT Sport, dari jaman PS3 saya sudah main Game ini hingga tamat 100%, bisa dibilang Game ini berdasarkan kehidupan nyata yang mana kita bisa berenang, balapan, perang, hingga menaiki pesawat terbang. Namun yang saya harus garis bawahi yaitu GAME INI DIPERUNTUKKAN BAGI UMUR 18+. Karena Game ini mengandung banyak unsur kekerasan, pornografi, hingga kata yang tidak pantas. Tapi berhubung saya sudah tua hahaha.. saya langsung Review saja game ini. Jadi kita berada di Los Angeles yang namanya diganti menjadi Los Santos dan Blain Country yang mana game ini sangat luas sekali. Kita berperan sebagai 3 karakter yang masing - masing memiliki ciri khas sendiri, yaitu Michael, Franklin, dan Trevor


Ketiga karakter ini berperan penting untuk setiap misi yang dijalankan dan berhubungan dengan karakter lain, dimana Michael memiliki kekayaan yang cukup berlimpah dan memiliki 1 Istri dan 2 Anak , lalu Franklin yang dilatar belakangi seorang Gangster yang bergaul di Grove Street, kemudian Trevor digambarkan dengan orang yang tinggal di pedesaan yang jauh dari kota dan gaya hidupnya yang brutal. Namun yang saya tangkap dari Game ini yaitu mereka bertiga ingin menguasi kota dan menjauhkan diri dari masalah FBI dan CIA serta Polisi. Oh ya satu lagi dari GTA V yang spesial yaitu GTA Online,


Jika kalian bosan bermain dengan ketiga karakter utama tadi. yuk kita main GTA Online yang mana kita bisa membuat karakter kita sendiri dengan gaya dan style sesuai kita. Oh ya di GTA Online memiliki banyak misi, permainan dan pencurian yang mana kita mencari uang untuk menguasai kota, apalagi di GTA Online kita bisa membeli apapun yang kita inginkan mulai dari motor, mobil, kapal, pesawat, rumah, hingga gedung dan markas. WOW seru kan ya? so siapin uang kalian dan beli game ini karena Worth It! Harga yang dibanderol barunya yaitu Rp. 550.000 dan Secondnya yaitu Rp.350.000. Yuk beliii sekarang juga heheh.. lanjut yang terkahir yaitu :

  • STAR WARS BATTLEFRONT 2 ( Action Shooter, PS4, XBOX ONE, PC. )



Buat yang terakhir yaituu Star Wars Battlefront 2 yang mana saya fans berat Star Wars. Game ini namun menceritakan  Iden Versio yang pindah dari Dark Side karena ingin melawan ayahnya. Namun Game ini memiliki banyak komentar tentang dimana Game ini harus membayar untuk menjadi kuat ( seperti Pay to Win dan Microtransaction ) jadi harus membeli sesuatu agar kita menjadi kuat. Namun yang saya rasakan ya biasa saja karena itu berdasarkan pendapat orang, balik lagi ke persepsi masing masih untuk Game ini, saya menikmati betul mulai dari cerita hingga grafis yang ditawarkan, sehingga seperti Star Wars aslinya. Apalagi saya suka karakter Kylo Ren. Untuk harga yang ditawarkan baru yaitu Rp. 650.000 dan Secondnnya yaitu Rp. 450.000. Jadi ini best ke 3 saya untuk bermain game, nah bagaimana pendapat kalian tuliskan dikomentar ya agar kami bisa tau keluh kesan terhadap Game - Game yang kalian sukai. Tunggu update terbaru minggu depan saya yaa... 

Wassalammualikum Warahmatullahi Wabarakatu.. Byee tunggu yang terbaruu yaaa...

NB : Saya sudah benahi untuk link agar terlihat rapi bu heheh...










Tuesday, 27 February 2018

Copywritting " JALAN - JALAN "

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Hallo... balik lagi sama saya di Postingan saya yang ke 2 , untuk kali tema yang saya bahas yaitu Jalan - Jalan. Wah seru banget kalau bahas jalan - jalan / berpergian ke suatu tempat. Namun tidak bagi saya, karena apa? saya hanya menyukai beberapa tempat seperti Paris, Los Angeles, dan satu lagi MALL. Loh kok MALL mas? Hahaha.. tenang aja semua bakal dibahas di Postingan ini, jadi siapin makanan sama minuman biar ga capek lihat Postingan saya yaaa.. Bismillah dimulai dari :

  • Paris , France


Source :


Source :



Source :


Siapa yang gatau Paris? City of Love dimana kota ini memiliki banyak tempat yang bagus dan romantis, selain itu Paris memiliki Landmark yang membuat saya ingin segera kesana, yaitu Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Opera de Paris, Museum Louvre, dll. Memang untuk saat ini hanya impian semata namun saya tidak patah semangat untuk mewujudkan impian saya. Karena apapun yang di niati Insya Allah akan berbuah manis, ngomong - ngomong soal Paris. Apa yang berkesan di benak anda tentang kota yang penuh dengan cinta ini? jangan lupa tulis dikomentar ya. Oke, lanjut ke tempat jalan - jalan yang ke dua :

  • Los Angeles , California



Source :
:


Source :






Source :



Nahhhh... ini tempat kedua yang ingin saya datangi setelah Paris, saya cukup familiar dengan tempat - tempat diatas seperti Santa Monica Pier, Beverly Hills, dan untuk tempat ke tiga saya lupa namanya namun tempat itu berdekatan dengan Theater dengan bangunan ala Chinatown. Untuk kalangan gamer tempat ini sangatlah dikenal di Game Grand Theft Auto V ( GTA V ) yang mana mengambil lokasi Los Angeles, California dan diganti dengan nama Los Santos. Los Angeles menurut saya tempat yang besar nomor 2 di United State of America. Disini memiliki banyak Landmark yang bisa kalian cari di Google ( hahaha maaf kouta limit :D ) , di California juga tempat dimana munculnya Artist - artist Hollywood, disini juga sering ditemui mobil - mobil mewah dengan harga fantastis. Nah kita lanjutin ke cerita saya selanjutnya yaitu MALL, pasti biasa tempat nya kan?, eits... favorit saya ini jadi saya bisa ditaklukan dengan tempat satu ini yaitu :

  • Toko GAMES / Toko Mainan

Source :





Source :




Source :



Nah nah nahhhh..... ini adalahhh tempat terbaik sepanjang masa. Saya dikalahkan oleh toko Games & toko Mainan, bisa dibilang saya seperti anak kecil memiliki tempat jalan - jalan yang aneh. Walaupun tempat jalan - jalan saya aneh tapi saya menyukainya, dimana saya bisa berputar - putar ditempat ini hingga 2-5 jam hanya dengan melihat - lihat dan membeli hanya 1 barang saja. Tapi ini tempat jalan - jalan saya loh guys, jadi jangan dibuat acuan kalian. Pasti kalian punya tempat jalan - jalan terbaik kalian kan?. Jujur saja, saya menyukai tempat ini sudah dari umur 10 tahun mungkin, karena orang tua saya membelikan Playstation untuk pertama kalinya. Akhirnya saya ketagihan untuk jalan - jalan kesini, entah kenapa saya sangat suka dengan tempat ini walaupun barang yang dijual sangat mahal.

Jadi guys, gimana pendapat kalian? atau kalian pingin cerita tentang tempat jalan - jalan kalian langsung aja comment di bawah dan ceritain pengalaman kalian, gausah takut buat ungkapin cerita kalian guys. Kita berbagi pengalaman terbaik kita. Sampai jumpa di Postingan ke 3 saya ya guys, nunggu dari Dosen tema terbaru lagii.. Byeeeee...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,





Tuesday, 20 February 2018

Copywriting " HOBBY "

 Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, halloooo... ini postingan terbaru saya di tahun 2018 yang mana terakhir saya membuat postingan di tahun 2015, tentunya sudah memiliki banyak perubahan konten maupun bahasa yang digunakan. Saya akan perkenalakan diri lagi sebagai wajah baru blogspot saya. Dimulai dari nama saya yaitu Debio Pararta Wiguna kelahiran di Surabaya tanggal 10 Juni 1997. Saya juga masih menempuh kuliah semester 6 untuk saat ini. Selain kuliah saya juga memiliki Hobby yang bisa dibilang kecanduan akut. Kenapa akut? karena saya sudah menyukai hobby ini dari saya masih kecil. Ada 3 tiga hal yang saya sukai yaitu :

  • Miniature / Diecast 

Source : 
( http://www.mintmodels.com/RocketBunnyToyota86MetallicSkyBlueModelCarin118ScalebyAUTOar.aspx )

          

Source :
( https://www.hemmings.com/blog/2014/12/09/no-more-ferraris-from-hot-wheels-maisto-and-bburago-bbag-exclusive-licensing-agreement/ )

 Mencari miniature/diecast tidaklah mudah karena selain barang yang disukai banyak orang banyak juga mafia - mafia yang ingin mendapatkan miniature/diecast terbaru dengan cara tidak sehat dengan memesan kepada penjaga toko agar di simpan dan tidak dijualkan kepada konsumen yang mencari barang tersebut. Tetapi mencari miniature ini sangatlah menyenangkan karena bisa mensurvey banyak tempat dan mengenal orang lebih banyak di komunitas diecast/miniature. Oke lanjut ke pembahasan ke dua :

  • Bermain Game Konsol & Mengoleksi Game Sony
        

Source :
( http://www.cessf.org/?p=28 )

       

Source :
( https://www.pokemongoapkfree.com/what-are-you-pokemon-birthday-images/ )

 Untuk hobby satu ini sangatlah menguras uang dan tenaga. Loh kok tenaga?, ya tenaga berhubung saya orang yang hemat akan pengeluaran demi kebutuhan saya sendiri, saya lebih suka membeli barang bekas (2nd Hand) dimana barang yang digunakan orang kemudian bosan/tidak dimainkan akhirnya saya beli dengan harga yang cukup terjangkau. Yang mana dulu saya pernah beli game baru Need For Speed Payback seharga Rp.680.000 sekarang bekasnya hanya Rp.400.000 - Rp.350.000 saja. Murah bukan? tentu sangatlah murah dengan setengah harga yang ditawarkan harga game baru. Namun game bekas juga memiliki kelebihan dan kekurangan. Dari kekurangan yang pasti dari fisik game itu sendiri pernah cacat/rusak/error, mungkin di balik kekurangan ada kelebihan, dimana saat kita membeli game baru kita disuguhkan dengan sebuah Kode Unik dari game yang kita beli seperti barang Spesial yang hanya diperuntukan bagi pengguna game baru. Tapi jika suatu saat saya merasa bosan, saya bisa menjual / menukarkan game yang saya inginkan dengan persetujuan kedua belah pihak. Lanjut hobby terbaik saya :

  • Menggambar Mobil dengan Desain Vektor




Source :
( Original Artwork dari DEBS Artwork *Check Instagram : @debiopw* )

 Dari kedua hobby yang saya tekuni diatas, ini yang menjadi favorit!. Lah kok favorit? kan cuma gambar mobil aja? Apa untungnya?, oke saya akan bahas satu persatu. Dimulai dari favorit, saya sangat menyukai mobil pada umumnya tapi kesenangan saya hanya sebatas visual dan mainan, jadi saya ingin mengembangkan untuk bisa digunakan sehari-hari misalnya : Desain baju, Desain Case Phone, Desain Wallpaper, dll. Kemudian lanjut " kan cuma gambar mobil aja? Apa untungnya? " , nah disini saya sedikit membanggakan diri saya sendiri dan orang sekitar saya. Jadi saya dahulu belum bisa mencari kerja / menjadi pekerja lepas ( Freelance ) yang mana kita bekerja sesuai dengan waktu yang kita miliki. Namun berkat dari orang yang spesial di hidup saya, saya akhirnya memberanikan diri untuk terjun di dunia vektor dan menjadi pekerja lepas, 3 Gambar diatas Alhamdullilah untuk 190$ yang mana jika di Rupiahkan bisa mencapai Rp.2.589.320. WOW lumayan kan 3 gambar saja bisa menghasilkan uang sebanyak itu?, namun kalian tidak mengerti susahnya mencari orang yang mau menghargai desain kita, jadi saya bisa dibilang pernah putus asa dan pernah berfikir bahwa desain saya pecundang tidak ada yang suka. Namun berkat doa dan kerja keras serta dorongan dari orang didekat saya, Akhirnya saya dapat keluar dari semua masalah saya dan mencari kesuksesan yang bisa saya raih di masa depan, karena rejeki itu dijemput bukan di tunggu.

Jadi dari hobby saya bisa menghasilkan cukup uang, jadi gunakanlah hobbymu untuk hal - hal yang baik agar dapat membuatmu jadi lebih baik dan menjadi orang yang sukses dimasa depan. Jangan hanya suka terhadap sesuatu tapi nyatanya tidak ada. Berbuatlah semampumu dan berlatihlah sekuatmu. Insya Allah, kalian akan merasakan apa yang saya rasakan. Saya akhiri cerita saya tentang Hobby saya, tunggu cerita saya di minggu depan,

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Dadaaaa tungguu postingan selanjutnya yaaa....

DEBS ARTWORK COMISSION COLLECTION

Debs Artwork X Van Kulture






Debs Artwork Comission Artwork







Friday, 21 August 2015

WINDOWS 10


Heyyy sobatt balik lagi nih :3

Gamau lama-lama basa basi langsung ane kasih link buat yang ga muncul icon Windows
Nih ada solusi dari Microsoft. TAPI perlu diinget sob. ini cuma installernya aja. soalnya
Disitu diharuskan download lagi sob. Kemaren tanggal 20/08/2015 posisi download cuma
2jam aja :3 tergantung speed bro dan sis :3 Nih penampakan TS :



Kalo permecahan masalah kaya ane yang windows icon ga keluar bisa kesini :

===> SOLUSI 1

Kalo inetnya kenceng monggo download disini :

===> SOLUSI 2

Tapi jujur TS masih rada2 ga nyaman ama windows 10 susah buat update NVIDIA sama INTEL
Jadi kalau mau install pikir dulu mateng2 sob :D
Ini juga TS nginstall sendiri dan takutnyaa file hilang tapi TARAA amann semuanyaa :3
Walau harus nunggu updatean :3

Sekian Terima Kasih :D

NB: KERUSAKAN,KESALAHAN,ERROR,HILANG DITANGGUNG SENDIRI KAMI HANYA SHARE INFO TENTANG WINDOWS 10