Toyota Alphard

Dont forget to follow my instagram and add my facebook

Toyota Hiace

Dont forget to follow my instagram and add my facebook .

Mclaren P1 GTR

Dont forget to follow my instagram and add my facebook .

MONACO AUTO DESIGN

Dont forget to follow my instagram and add my facebook .

Chrysler Pacifia

Dont forget to follow my instagram and add my facebook .

Friday, 21 August 2015

WINDOWS 10


Heyyy sobatt balik lagi nih :3

Gamau lama-lama basa basi langsung ane kasih link buat yang ga muncul icon Windows
Nih ada solusi dari Microsoft. TAPI perlu diinget sob. ini cuma installernya aja. soalnya
Disitu diharuskan download lagi sob. Kemaren tanggal 20/08/2015 posisi download cuma
2jam aja :3 tergantung speed bro dan sis :3 Nih penampakan TS :



Kalo permecahan masalah kaya ane yang windows icon ga keluar bisa kesini :

===> SOLUSI 1

Kalo inetnya kenceng monggo download disini :

===> SOLUSI 2

Tapi jujur TS masih rada2 ga nyaman ama windows 10 susah buat update NVIDIA sama INTEL
Jadi kalau mau install pikir dulu mateng2 sob :D
Ini juga TS nginstall sendiri dan takutnyaa file hilang tapi TARAA amann semuanyaa :3
Walau harus nunggu updatean :3

Sekian Terima Kasih :D

NB: KERUSAKAN,KESALAHAN,ERROR,HILANG DITANGGUNG SENDIRI KAMI HANYA SHARE INFO TENTANG WINDOWS 10

Sunday, 16 August 2015

[PC GAMES] Grand Theft Auto V - CorePack RePack


Update lagi nih :3 tpi kanyaknya TSnya Kudet hehe :D
Gpp lah sharing aja :D
GTA sapa sih yang gatau? pasti semua tau GTA dan banyak juga seriesnya :D
Dan kali ini GTA V game favorit TS nih :D dan banyak fitur baru dari GTAnya sendiri :)
Pokoknya sip dahh :D langsung comot aja gann :D
*SIZE : 31,9 GB

*CARA INSTALL BISA KESINI :
(https://corepacks.com/index.php?/topic/3773-gta-v-latest-update-installers-fixes/)

LINK :

MEGA

ZXCFILES

GOOGLE DRIVE

KUMPUL BAGI

UPTOBOX

(Sumber link game download : http://www.ovagames.com/grand-theft-auto-v-repack-corepack.html)

Friday, 14 August 2015

[TRICK] INTERNET GRATIS


Yo yo yooo :3 kembali lagi nih ama TS yang tamfan :v (Ngarep)

So kali ini saya akan berbagi trik internet gratis :D
yak internetan gratis pake kartu2 tertentu :D
(Seperti : Indosat/Simpati klo skrng ntah klo keluaran terbaru)

banyak orang ga percayaa termasuk ane juga ga percaya klo bs internetan gratis :D
so usaha dulu google juga banyak tutor :D
ane jelasin dengan singkat aja yaa :D selebihnya bisa ask di FB :3
So CEKIDOT :

Bahan - bahan :
1. Otak
2. Modem
3. Kartu Perdana Indosat IM3 Pint@rnet (klo versi ane)
4. Bitvise
5. Proxifier
6. MMD (ini berfungsi buat ngedial modem dan mencari IP Hunter dan Auto Route)
7. Inject
8. Akun SSH

Ok langsung TKP :

1. Paketkan kartu indosat IM3nya
(IM3 PAKET SOSMED PULSA MINIM 2000 , *122*8*1*1# trus ketik reg socmed kirim ke 2020)

2. Jika modem kamu support MMD ( pake detect device) Jika tidak manual connect di modemmu
(Kalau versi punya ane ga bisa detect tpi bisa dial via MMD)

3. Sudah connect modem? jika belom usahakan cari IP : 10.xxx/100.xxx/120.xxx
(Disini IPnya begitu jadi beda rasa beda tempat)

4. Sudah connect dengan IP PAS kamu lanjut START inject

5. Setelah itu connect Bitvise dengan cara login masukin Akun dan Password SSH km
(AKUN SSH BISA DIBUAT DI https://www.fastssh.com/ )

6. Setelah Connect di bitvise buka Proxifier dannn TARAAAA anda sudah connect :D

NB : Point 5-6 anda bisa cari google "CARA SETTING BITVISE DAN PROXIFIER"

LINK DOWNLOAD :

INJECT ISAT :
MMD : DOWNLOAD VIA TUSFILE
BITVISE DAN PROXIFIER : DOWNLOAD BITVISE & PROXIEFIE


(LINK DOWNLOAD BITVISE DAN PROXIFIER SUMBER DARI 
http://www.ilmuhayat02.com/2015/01/download-bitvise-ssh-client-460-dan.html)
(LINK DOWNLOAD MMD SUMBER DARI http://www.sshgratiz.net/2014/05/download-mmd-x-final-version.html)


Tuesday, 5 May 2015

Link Game PS3 CFW

Hasil gambar untuk GAME PS3 2015Hasil gambar untuk GAME PS3 2015












Yo sobatt Blogger ketemu lagi nihh ama TS Tampan ^_^ (Ngarep)

Pasti ada nih yangg punya PS3 User yangg versinya (CFW) (Maaf yang tidak punya PS3 No Offense)

Bingung cari game?
Bingung download?
Udh kelar download ehh gagal di 99% dan link sebelum download tidak bisa dibuka?

Nihhh saya punya Link-Linknyaa :

~http://p30day.com/
~http://top2download.com/

Ane baru cuma 2 mohon maaf yaa :D

PS4 vs Xbox One, Mana Yang Lebih Bagus?

PS4 vs Xbox One, Mana Yang Lebih Bagus?

Semua tulisan ini sepenuhnya dapet dari sini  (www.kotakgame.com) gan



Akhirnya saat yang ditunggu oleh para gamers konsol pun tiba. Kedua konsol next-gen yang paling ditunggu, yaitu PlayStation 4 dan Xbox One sudah resmi dirilis. PlayStation 4 telah dirilis pada tanggal 15 November 2013. Sedangkan Xbox One baru saja dirilis secara resmi hari ini, tanggal 22 November 2013.

Tentunya kedua konsol next-gen ini selalu saja dibanding-bandingkan oleh para gamers. Tentu saja karena keduanya berasal dari produsen konsol paling besar saat ini, yaitu Microsoft dan Sony. Jangan dilupakan juga bahwa ini adalah "perang lanjutan" dari konsol generasi sebelumnya, yaitu PlayStation 3 dan Xbox 360. Lalu manakah yang lebih unggul? PlayStation 4 atau Xbox One? Well, mari dilihat keunggulan masing-masing.

Pertama, mari dilihat dari segi luar. Secara desain, PlayStation 4 terlihat lebih elegan dengan desain yang ergonomis. Selain itu, desain panel depannya membuat seakan tidak memiliki disc tray. Sedangkan Xbox One terlihat sangat gagah dengan sudut-sudut yang terlihat jelas. Desainnya tersebut membuat Xbox One dapat terlihat menyaru diantara produk hiburan elektronik lain di ruang tamu, seperti DVD player misalnya.



Perbandingan desain luar PlayStation 4 dengan Xbox One

Selanjutnya, daya yang diperlukan untuk memainkan kedua konsol ini. Pada saat stand by dengan semua menu terpampang, Xbox One menghabiskan sekitar 20 watt sampai dengan 30 watt jika sedang memainkan sebuah game. Sedangkan bagi PlayStation 4, konsol dari Sony ini hanya membutuhkan sekitar 13 watt saat stand by. Namun sayangnya, ketika sedang memainkan game, PlayStation 4 membutuhkan sekitar 40 watt atau 10 watt lebih sedikit dibandingkan sebuah PC yang sedang menjalankan sebuah game dengan spesifikasi medium.

Tentunya gamers pernah merasa terganggu dengan kebisingan mesin konsol saat bermain game, terutama saat suhu mesin konsol meningkat. Namun kini gamers tidak perlu khawatir dengan suara bising sama sekali. Sony mengatakan bahwa PlayStation 4 akan jauh lebih "tenang" dibandingkan PlayStation 3. Hal ini adalah berkat kipas di dalam mesin dengan kecepatan tinggi sejak pertama kali mesin dinyalakan yang bertolak belakang dengan kipas pada PlayStation 3 yang kecepatannya disesuaikan dengan suhu dari mesin tersebut. Namun dalam hal suara bising, para pemilik Xbox One tidak perlu khawatir. Mesin Xbox One tidak akan mengeluarkan suara apapun saat dinyalakan bahkan sampai berjam-jam lamanya. Hal ini berkat kipas super besar yang terdapat di dalam mesin Xbox One yang bahkan ukurannya melebihi ukuran hard drive di dalamnya. Ditambah dengan sebuah heat sink yang berada tepat di bawah kipas yang menjamin mesin Xbox one tidak akan mengalami lagi "Red Ring of Death" seperti pada Xbox 360.



Kipas Xbox One berukuran lebih besar daripada hard drive-nya!

Sama seperti konsol kebanyakan, ternyata konsol next-gen juga sangat "lemah" dalam hal ini. Walaupun dengan teknologi pendingin yang mumpuni, tetap saja keduanya tidak dapat mengatasi masalah suhu mesin dengan baik. Xbox One di saat memainkan game pada waktu maksimum yang dianjurkan (sekitar 5 jam) dapat mencapai suhu sekitar 45 derajat Celsius. Sedangkan PlayStation 4 "hanya" mencapai 38 derajat Celsius. Walaupun begitu, Xbox One lebih cepat mendinginkan diri dibandingkan PlayStation 4. Xbox One mampu mencapai suhu normal ruangan (15 derajat Celsius) hanya dalam 30 menit dibandingkan dengan PlayStation 4 yang membutuhkan sekitar 15 sampai 20 menit tambahan. Sayangnya, suhu dari mesin Xbox One lebih cepat naik ketimbang PlayStation 4. Suhu mesin Xbox One bertambah hampir setiap 20 menit sedangkan mesin PlayStation 4 dapat bertahan lebih "dingin" sekitar 40 menit berkat heat sink dengan kapasitas dobel dibandingkan Xbox One.



Heat sink PlayStation 4 dengan kemampuan "dobel"

Dari segi desain kontroler, keduanya tetap mempertahankan desain dari generasi sebelumnya, tentunya dengan beberapa modifikasi. Xbox One yang tetap mempertahankan desain ergonomis Xbox 360 mengganti D-pad yang sebelumnya memiliki delapan arah menyatu kini menguranginya dengan empat arah saja sehingga memberikan presisi yang lebih baik. Desain analog juga kini jauh lebih nyaman di ibu jari berkat desain melengkung ke dalam yang lebih mengikuti tekstur. Namun kontrol analog Xbox One yang lebih tinggi membuat ibu jari menjadi cepat pegal dan justru mengurangi presisi. Sedangkan Dualshock 4 milik PlayStation 4 terasa lebih "panjang" dibandingkan DualShock 3 milik PlayStation 3. Hal ini dikarenakan touch pad yang menggantikan tombol "Start" dan "Select" sebelumnya namun justru memakan tempat yang lebih banyak. Walaupun begitu, kontrol analog DualShock 4 terasa lebih nyaman karena tidak lagi berbentuk bulat keluar seperti sebelumnya.



Kontroler Xbox One dengan DualShock 4 , mana yang lebih baik?

Masih perihal kontroler, DualShock 4 tidak perlu menggunakan daya tambahan dari baterai tambahan, sama seperti DualShock 3. Sedangkan Xbox One masih memerlukan daya dari dua baterai jenis AA agar dapat digunakan. Walaupun begitu, daya tahan DualShock 4 tidak terlalu lama, yaitu hanya selama tujuh jam tanpa henti. Sedangkan kontroler Xbox One yang menggunakan dua baterai jenis AA dapat bertahan hingga satu minggu lamanya jika bermain dengan jangka waktu yang sama setiap harinya.

Dari segi interface, Xbox One terlihat lebih indah dibandingkan interface PlayStation 4. Tentu saja hal ini berkat desain interface bergaya metro ala Windows 8. Sedangkan interface PlayStation 4 dapat dikatakan tidak jauh beda dengan milik PS Vita, yaitu tetap menggunakan latar belakang biru yang "nyaris kosong". Namun justru "kekosongan" interface tersebut justru membuat PlayStation 4 menjadi lebih efisien karena pemain akan dapat langsung menemukan hal yang dicari dengan mudah. Sedangkan Xbox One yang menggunakan gaya metro dari Windows 8 terlalu menggunakan banyak tempat untuk satu aplikasi sehingga mencari aplikasi menjadi lebih lama karena harus membuka halaman per halaman. Alasan khusus untuk interface PlayStation 4 disamakan dengan interface PS Vita tentunya tidak lepas dari fitur Remote Play antara keduanya. Dengan ini, lebih mudah bagi gamers untuk beralih dari PlayStation 4 ke PS Vita secara real-time.



interface Xbox One yang "ramai" dan interface PlayStation 4 yang "sepi"

Dari segi grafis, keduanya hampir tidak dapat dibedakan. Dengan menggunakan unit prosesor grafis (GPU) yang sama, yaitu AMD, keduanya menampilkan grafis yang serupa. Dari segi kapasitas, GPU dengan spesifikasi GDDR5 RAM milik PlayStation 4 jauh lebih baik dibandingkan Xbox One. Namun dari segi clock speed, GPU milik Xbox One dengan ESRAM-nya memang lebih unggul sehingga bagi para penggemar high-definition, tampilan grafis Xbox One pastinya lebih terlihat "nyata". Perbedaan selanjutnya juga terlihat pada segi pewarnaan yang digunakan. Xbox One menampilkan warna yang lebih "tebal" dibandingkan PlayStation 4. Namun hal ini justru memberikan kesan "dipaksakan" terhadap tampilan yang ditampilkan oleh Xbox One. Untuk lebih jelasnya, Kotakers dapat melihat video di bawah ini.



Dari segi harga, PlayStation 4 memang lebih "murah" dibandingkan dengan Xbox One. Namun harga sekitar USD 100 lebih dari Xbox One memang menawarkan hal yang lebih banyak. Jika PlayStation 4 lebih berfokuskan terhadap "pure gaming", maka Xbox One melakukan pendekatan "one stop entertainment". Selain itu, para pembeli Xbox One juga akan langsung mendapatkan perangkat Kinect secara "gratis".



Jika dilihat dari perbandingan diatas, tidak ada yang lebih unggul dibandingkan satu dengan yang lain. Keduanya sama-sama unggul di berbagai sisi dan juga memiliki kelemahan di berbagai sisi. So, manakah yang akan Kotakers pilih?





Dari segi harga, PlayStation 4 memang lebih "murah" dibandingkan dengan Xbox One. Namun harga sekitar USD 100 lebih dari Xbox One memang menawarkan hal yang lebih banyak. Jika PlayStation 4 lebih berfokuskan terhadap "pure gaming", maka Xbox One melakukan pendekatan "one stop entertainment". Selain itu, para pembeli Xbox One juga akan langsung mendapatkan perangkat Kinect secara "gratis".


Jika dilihat dari perbandingan diatas, tidak ada yang lebih unggul dibandingkan satu dengan yang lain. Keduanya sama-sama unggul di berbagai sisi dan juga memiliki kelemahan di berbagai sisi. So, manakah yang akan Kotakers pilih? - See more at: http://www.kotakgame.com/berita/detail/30316/Editorial-PS4-vs-Xbox-One-Mana-Yang-Lebih-Unggul#sthash.SBYFKrUn.dpuf
Dari segi harga, PlayStation 4 memang lebih "murah" dibandingkan dengan Xbox One. Namun harga sekitar USD 100 lebih dari Xbox One memang menawarkan hal yang lebih banyak. Jika PlayStation 4 lebih berfokuskan terhadap "pure gaming", maka Xbox One melakukan pendekatan "one stop entertainment". Selain itu, para pembeli Xbox One juga akan langsung mendapatkan perangkat Kinect secara "gratis".


Jika dilihat dari perbandingan diatas, tidak ada yang lebih unggul dibandingkan satu dengan yang lain. Keduanya sama-sama unggul di berbagai sisi dan juga memiliki kelemahan di berbagai sisi. So, manakah yang akan Kotakers pilih? - See more at: http://www.kotakgame.com/berita/detail/30316/Editorial-PS4-vs-Xbox-One-Mana-Yang-Lebih-Unggul#sthash.SBYFKrUn.dpuf
Dari segi harga, PlayStation 4 memang lebih "murah" dibandingkan dengan Xbox One. Namun harga sekitar USD 100 lebih dari Xbox One memang menawarkan hal yang lebih banyak. Jika PlayStation 4 lebih berfokuskan terhadap "pure gaming", maka Xbox One melakukan pendekatan "one stop entertainment". Selain itu, para pembeli Xbox One juga akan langsung mendapatkan perangkat Kinect secara "gratis".


Jika dilihat dari perbandingan diatas, tidak ada yang lebih unggul dibandingkan satu dengan yang lain. Keduanya sama-sama unggul di berbagai sisi dan juga memiliki kelemahan di berbagai sisi. So, manakah yang akan Kotakers pilih? - See more at: http://www.kotakgame.com/berita/detail/30316/Editorial-PS4-vs-Xbox-One-Mana-Yang-Lebih-Unggul#sthash.SBYFKrUn.dpuf
Dari segi harga, PlayStation 4 memang lebih "murah" dibandingkan dengan Xbox One. Namun harga sekitar USD 100 lebih dari Xbox One memang menawarkan hal yang lebih banyak. Jika PlayStation 4 lebih berfokuskan terhadap "pure gaming", maka Xbox One melakukan pendekatan "one stop entertainment". Selain itu, para pembeli Xbox One juga akan langsung mendapatkan perangkat Kinect secara "gratis".


Jika dilihat dari perbandingan diatas, tidak ada yang lebih unggul dibandingkan satu dengan yang lain. Keduanya sama-sama unggul di berbagai sisi dan juga memiliki kelemahan di berbagai sisi. So, manakah yang akan Kotakers pilih? - See more at: http://www.kotakgame.com/berita/detail/30316/Editorial-PS4-vs-Xbox-One-Mana-Yang-Lebih-Unggul#sthash.SBYFKrUn.dpuf

Tuesday, 17 February 2015

Dragon Nest Private Server

Hai lagi.. Agan-agan dan aganwati :D
Kali ini gue mau ngeshare DN PS (Dragon Nest Private Server)
Sapa sih yang gatau DN?
Awal mula pasti maen di DN INA kan? (TS Hasil buangan dari INA :v)
Nah gue mau share beberapa DN PS yang TS tau :D
Nih TS paling suka maen WarsongDN nih TS kasih Spek WarsongDN

 NEW WARSONGDN !!!
NEW WARSONG
FREE CC 10M FOR NEW PLAYER
MAX LVL 90 MAx SKILL
-NEW NEST LV80
-NEW EQUIP LV90 R & CASH SHOP ITEM ETC Available
-NEW COSTUME (GERRAINT)
-EASY LEVELING
-EASY FARMING GOLD
-EASY Enhance
-MAX Enhance +15
Link Fullclient : http://kumpulbagi.com/exo-e…/warsong-new-client-by-exo-42684 (habis download ganti nama folder jadi NewWarsongDN) (After download rename Folder to NewWarsongDN)
Link file no resource : http://kumpulbagi.com/…/warsong-no-resource-include-new-lau…
minipatch : http://kumpulbagi.com/ari-g…/new-mini-patch-warsongdn-43121… (change version editor to v288)>> but bug in gerraint costum :D
Patch english : waiting :D
Regis : http://dnlogin.wicp.net/
Web : http://zhangegu.com/index.html
Donate : http://www.libaopay.com/buy/?wid=56575
-TRANSLATE: https://www.facebook.com/groups/1596538253911661/1596712090560944/
-QQ: 337039666
-FORUM: http://zhangegu.com/
-GRUP FB: https://www.facebook.com/groups/1596538253911661/

Sumber : Group Facebook Warsong DN (Official)
Owner Group : Kharis Subagio

EpicDN :
Web : http://epic-dn.com
Register : http://epic-dn.com/index.php?topic=register
Download FC : http://epic-dn.com/?topic=downloads
Donate : http://epic-dn.com/?topic=webshop

Storm-DN : Sudah Ada Job Lancea
Web : http://www.storm-dn.com
Download FC : http://www.storm-dn.com/download.html
Register : http://www.storm-dn.com/register.html
Donate : http://www.storm-dn.com/pay.html

DNSF : Sudah Ada Job Lancea
Web : http://www.dnsf.pw
Download FC : http://pan.baidu.com/s/1eQisqbC
Register : http://183.136.213.186:8888/reg.html 

Btlzg-DN :
Web : http://www.btlzg.com
Download FC : http://pan.baidu.com/s/1eQisqbC
Register : http://183.136.213.186:8888/reg.html
Donasi/Isi Voucher Chas : http://my1.libaopay.com/buy/?wid=53174

178DN : 
Web : http://www.uu178.net
Download FC : http://pan.baidu.com/s/1mgKFQJm
Download FC : http://kuai.xunlei.com/d/AWVMCAIdAABb-JRU8b9
Register : http://www.uu178.net/changepass.html

175DN/(80X) :
Web : http://www.175dn.com
Download FC : http://pan.baidu.com/s/1gdoZaSz
Download FC : http://kuai.xunlei.com/d/cMz8CwKqMQD2av9Tde4
Download Part" : http://pan.baidu.com/s/1qWJhQiS#dir/path=%2FPAK&render-type=list-viewDownload
File 80x : http://pan.baidu.com/s/1sj4WEAh
Register : http://u.175dn.com/Register.aspx

LZGSF-DN : Sudah Ada Job Lancea
Web : http://www.lzgsf.pw
Download FC : http://pan.baidu.com/s/1eQisqbC
Register : http://183.136.213.186:8888/reg.html

Pxlzg-DN: Sudah Ada Job Lancea
Web : http://www.pxlzg.com 
Download FC : http://pan.baidu.com/s/1eQisqbC
Register : http://183.136.213.186:8888/reg.html
Donasi/Isi Voucher : http://my1.libaopay.com/buy/?wid=53174


FallenDN/My-DN :
Web : http://www.fallendn.com
Download FC : http://www.fallendn.com/download.asp
Register : http://www.fallendn.com/createaccount.asp

BerryDN2:
Web : http://www.berrydn2.com
Register : http://www.berrydn2.com/reg.htm
"Link Download Sudah Tersedia Di Web"

ZeroDN : 
Web : http://dn80ex.vicp.cc:8081
Download FC : http://kuai.xunlei.com/d/rgJXFgIPDwCrv6hUed6 
Register : http://dn80ex.vicp.cc:8081/reg.htm


MILD-DN (Lokal) EX80 :
Website : http://dnmild.co.nr/Downloadhttps://drive.google.com/file/d/0B1iZxSwSY_N3SVJXSVBFY05UYlU/view?usp=sharing
 Cara Install : Cukup Timpa Di Client DN INA v.126 Kalian
 Official Group : https://www.facebook.com/groups/1501950553394696/


DreamerDN:
Web :http://www.dreamerdn.com/download.php 
Official Grup : https://www.facebook.com/groups/coegdn/
(Download/Register/Donasi Cek Grup nya saja Langsung)

Sky Nest Reborn DNPS
Web  : https://reborn.dragonnest.ro/
register  : https://reborn.dragonnest.ro/dn/register
Forum  :https://dragonnest.ro/forums/
FB official  : https://www.facebook.com/dragonnest.ro?fref=ts
download : http://www.mediafire.com/download/q6c4yvw7i7qji7b/REBORN+v8.rar

AuroraDN (Lokal) EX80 :
- Max lvl 80- Classess are bugless ( AW minor bug )- Lvl 80 content, including Volcano/Chaotic/BDN HC nests, lvl 80 legendary gear- Rates, gameplay you have never experienced before (more info about this coming later on Forum and our Facebook group)- Ultra fun PVE and PVP- Balanced cash shop- Constant Events and active GM staff
Web  : http://auroradn.ddns.net/auroradn/
register  : http://auroradn.ddns.net/auroradn/index47ef.html?topic=register
Forum  :
FB official  : https://www.facebook.com/groups/auroradn/
download : http://auroradn.ddns.net/auroradn/index4e31.html?topic=downloads

Destruction-DN
Web:http://destructiondn.com
Register:http://destructiondn.com/reg.html
Download:http://kumpulbagi.com/destructiondn
launcher:http://www.destructiondn.com/Patch.zip

Gnlzg-DN
web:http://gnlzg.com/
register:http://183.136.214.3:7777/reg.html
Download:http://222.186.56.56:8888/down/TaiGuoBT/Client_gnlzg2_2015.1.27.zip

Silver-DN
Web:http://www.silverdn.com/index.php
Register:http://www.silverdn.com/register.php
Download:http://www.silverdn.com/download.php

Dragonest-DN
Web:https://dragonest.net/
Register:https://dragonest.net/createaccoun
Download:https://dragonest.net/download.asp

Wjxy-DN
Web:http://www.wjxydn.com/
Register:http://gl.wjxydn.com:8080/zc/index.html
Download:http://www.wjxydn.com/xzzx/

Sumber : Group Facebook (™Dragon Nest Private Server™)
Link : https://www.facebook.com/groups/dnallprivateserver/
Owner/Admin : Rick Sharpeye

Sumber semua dari :  Group Facebook
Jika kurang berkenan atau berkeritik silahkan komentar ya :D

Wednesday, 11 February 2015

SHURA THE HEROES (RPG GAME)

GAME RPG MAKER VX ACE : SHURA THE HEROES
Game ini dibuat pada saya UKK Game Februari 2015
Game ini menceritakan seorang pengelana menjadi pahlawan

Udah gak basa-basi langsung ane kasih link donlotnya :3
Mohon Komentarnya :3



















LINK DOWNLOAD
MEGA UPLOAD

Tuesday, 6 January 2015

TS GALAU

"Pepatah Ngawur berkata "Jika kamu di permaikan wanita lain alias di PHP jangan mau di PHP 2x disebabkan akan berasa "Sakitnya Tuh Disni"... Pepatah apa ini coegg?