" MASA KECIL " yang menyedihkan (-_-" )

Assalammualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh , balik lagi di postingan ke 5 dengan judul " Masa Kecil "". Hmmmm... masa kecil, pasti semua orang punya masa kecil yang tak terlupakan bisa menyenangkan, menyedihkan bahkan menakutkan juga memalukan. Jadi jangan lupa buat ceritain pengalaman kecil kalian ya gan, karena dari pengalaman itu kita bisa mengingat kembali cerita lama kita dan bisa juga kita ceritakan kepada kawan kita atau anak kita kelak. Tapi sedikit cerita untuk kalian nih, jadi kecil saya tidak seberapa menyenangkan bahkan juga bisa dibilang menyedihkan. Terutama pada saat SD, karena itu simak baik - baik ya gan, oh ya jangan lupa buat Follow Instagram saya @debiopw bagi kalian yang suka Automotive Artwork. 


  Oke pada postingan saya pertama mungkin saya sudah memberikan sedikit biodata saya tentang tanggal lahir dan kelahiran. Disini saya akan jelaskan secara detail diri saya dari keluarga hingga saudara. Jadi saya lahir dikeluarga yang sederhana, dimana semua kebutuhan saya harus saya tahan karena minimnya biaya pada tahun 2000an ( saya tidak ingat tahun persis dimana saya mengalami kesusahan ). Jadi bisa dibilang saya tidak bisa membeli apapun yang saya inginkan pada saat itu yang mana saya harus menunggu momen ulang tahun agar keinginan saya terkabul. Saya terlahir dari 4 saudara, namun nomor 1 sudah tidak ada disaat ibu saya mengandungnya. Bisa dibilang saya nomor 2 pada foto itu, tebak yang mana saya?. Nah tepat saya yang kanan dengan memegang bola basket, cukup tampan bukan? berbanding terbalik saat sudah besar HAHAHA. Di foto itu yang kiri adalah adek terakhir saya yaitu Cintantia Danihiswara Nitimanta Prisilia, dan yang tengah adalah kakak pertama saya yaitu Denick Widigdaya Prakasita. Langsung aja masuk kebagian dimana masa SD yang bisa dibilang menyedihkan.


  Bismillahirrahmanirrahim, saya merupakan murid SD Margerejo yang cerdas dan pintar. Eitsss bukan karena prestasi ataupun keterampilan melainkan karena kelemahan saya. Yaitu saya tidak yakin bersekolah disitu karena saya gagal pada test SD Dr. Soetomo 8. Jadi saya selama setengah semester saya hanya menangis dan meminta untuk pulang dari sekolah. Saya duduk tidak dengan teman sebangku namun dipangku oleh guru, memalukan bukan? tapi itu pengalaman yang tak terlupakan. Kemudian tak lama saya dipindahkan ke Dr. Soetomo 8 yang mana adek dan kakak saya bisa masuk disana dengan 1x test. Namun seiringnya waktu ke waktu tak terasa sudah kelas 4 SD dan bisa dibilang ini hal yang paling memalukan karena saya telah berak dicelana hingga ke punggung ( *wkwkwkwkwkwk ngakak* ), yah yahh.. lucu buat kalian namun tak apa itu juga pengalaman yang tak terlupakan. Disitu saya dikucilkan teman saya karena bau dari kotoran saya ( *yah kalian tau gimana baunya* ). Kemudian saya meminta bantuan dengan memanggilkan kakak saya. Setelah kakak saya dipanggil dan menemui saya, kakak saya menghubungi Ayah saya, dan saya diperbolehkan untuk meninggalkan sekolah. Akhirnya saya menunggu di pos satpam sekolah yang pada saat itu sepi dan saya duduk sendirian dengan dikerubuti oleh Lalat ( *Astafirrullah sedih bu cerita ini wkwkwkkw* ). Tak lama kemudian ada orang tua murid yang kasian meliat saya sendirian dan dikerubuti lalat, beliau bertanya ada apa dengan saya dan ada lalat ini. Saya jelaskan semua jika saya berak dicelana, akhirnya beliau menelpon orang tua saya dengan cepat lalu setelah 10 menit kemudian orang itu pergi memanggil anaknya. Setelah itu 30 menit kemudian ayah saya datang dan menjemput saya, setelah sampai dirumah saya dimarahi habis - habisan karena saya berak dicelana, dengan berat hati ayah saya membersihkan pakaian saya dan badan saya. Setelah kejadian itu saya usahakan untuk berak di toilet manapun jika kebelet. Lanjut kelas 5-6SD yang mana saya terus dibully karena saya berak dicelana dan saya tidak memiliki teman. Namun seiringnya waktu berjalan semua terasa indah karena semua mau menerima keaadan saya yang pernah memalukan hahaha. Jadi ini pengalamanku mana pengalamanmu? tulis dikolom komentar yaa agar kita bisa sharing pengalaman yaaaa..babayyy Wassalammualikum Warahmatullahi Wabarakatu.. Byee tunggu postingan yang terbaruu yaaa...


NB : Bu, jangan dibahas yaa malu saya wkwkwkwkw


Comments

  1. Ya Allah, maaf ya saya ketawa, hahahaha, tapi yang penting sekarang udah keren toh, nggak perlu luar biasa tapi berprestasi :D

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular Posts