Tuesday, 27 February 2018

Copywritting " JALAN - JALAN "

Assalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh, Hallo... balik lagi sama saya di Postingan saya yang ke 2 , untuk kali tema yang saya bahas yaitu Jalan - Jalan. Wah seru banget kalau bahas jalan - jalan / berpergian ke suatu tempat. Namun tidak bagi saya, karena apa? saya hanya menyukai beberapa tempat seperti Paris, Los Angeles, dan satu lagi MALL. Loh kok MALL mas? Hahaha.. tenang aja semua bakal dibahas di Postingan ini, jadi siapin makanan sama minuman biar ga capek lihat Postingan saya yaaa.. Bismillah dimulai dari :

  • Paris , France


Source :


Source :



Source :


Siapa yang gatau Paris? City of Love dimana kota ini memiliki banyak tempat yang bagus dan romantis, selain itu Paris memiliki Landmark yang membuat saya ingin segera kesana, yaitu Arc de Triomphe, Eiffel Tower, Opera de Paris, Museum Louvre, dll. Memang untuk saat ini hanya impian semata namun saya tidak patah semangat untuk mewujudkan impian saya. Karena apapun yang di niati Insya Allah akan berbuah manis, ngomong - ngomong soal Paris. Apa yang berkesan di benak anda tentang kota yang penuh dengan cinta ini? jangan lupa tulis dikomentar ya. Oke, lanjut ke tempat jalan - jalan yang ke dua :

  • Los Angeles , California



Source :
:


Source :






Source :



Nahhhh... ini tempat kedua yang ingin saya datangi setelah Paris, saya cukup familiar dengan tempat - tempat diatas seperti Santa Monica Pier, Beverly Hills, dan untuk tempat ke tiga saya lupa namanya namun tempat itu berdekatan dengan Theater dengan bangunan ala Chinatown. Untuk kalangan gamer tempat ini sangatlah dikenal di Game Grand Theft Auto V ( GTA V ) yang mana mengambil lokasi Los Angeles, California dan diganti dengan nama Los Santos. Los Angeles menurut saya tempat yang besar nomor 2 di United State of America. Disini memiliki banyak Landmark yang bisa kalian cari di Google ( hahaha maaf kouta limit :D ) , di California juga tempat dimana munculnya Artist - artist Hollywood, disini juga sering ditemui mobil - mobil mewah dengan harga fantastis. Nah kita lanjutin ke cerita saya selanjutnya yaitu MALL, pasti biasa tempat nya kan?, eits... favorit saya ini jadi saya bisa ditaklukan dengan tempat satu ini yaitu :

  • Toko GAMES / Toko Mainan

Source :





Source :




Source :



Nah nah nahhhh..... ini adalahhh tempat terbaik sepanjang masa. Saya dikalahkan oleh toko Games & toko Mainan, bisa dibilang saya seperti anak kecil memiliki tempat jalan - jalan yang aneh. Walaupun tempat jalan - jalan saya aneh tapi saya menyukainya, dimana saya bisa berputar - putar ditempat ini hingga 2-5 jam hanya dengan melihat - lihat dan membeli hanya 1 barang saja. Tapi ini tempat jalan - jalan saya loh guys, jadi jangan dibuat acuan kalian. Pasti kalian punya tempat jalan - jalan terbaik kalian kan?. Jujur saja, saya menyukai tempat ini sudah dari umur 10 tahun mungkin, karena orang tua saya membelikan Playstation untuk pertama kalinya. Akhirnya saya ketagihan untuk jalan - jalan kesini, entah kenapa saya sangat suka dengan tempat ini walaupun barang yang dijual sangat mahal.

Jadi guys, gimana pendapat kalian? atau kalian pingin cerita tentang tempat jalan - jalan kalian langsung aja comment di bawah dan ceritain pengalaman kalian, gausah takut buat ungkapin cerita kalian guys. Kita berbagi pengalaman terbaik kita. Sampai jumpa di Postingan ke 3 saya ya guys, nunggu dari Dosen tema terbaru lagii.. Byeeeee...

Wassalamualaikum Warahmatullahi Wabarakatuh,





1 comments:

  1. Semoga terealisasi ya :)

    oh ya, saran dikit, link fotonya di kecilin aja, di editing post ada kok caranya, yang gambarnya rantai kecil itu ^_^

    ReplyDelete